Kakek dari India Ini Tega Jual Cucunya lewat Facebook

Posted by Unknown On Jumat, 26 April 2013 0 komentar

Sungguh keterlaluan apa yang dilakukan oleh Kakek ini. Ia tega menculik dan menjual cucunya sendiri yang baru saja dilahirkan. yang mengejutkan, kakek yang bernama Feroz Khan, asal Kota Ludhiana, Punjab, India, melakukan transaksi di facebook.

Kejadian tersebut terjadi pada awal bulan ini. Sejak awal Feroz Khan memang miliki niat untuk lakukan perbuatan biadab itu. Niat jahatnya didukung oleh pegawai tidak tetap rumah sakit setempat. Feroz Khan menyuap setidaknya dua karyawan rumah sakit untuk tutup mulut.

Ketiganya kemudian bersekongkol lakukan niat busuk traficking  menjual bayi tak berdosa ini ke klien yang disepakati lewat Facebook. Harga bayi ini akhirnya disepakati dibanderol 45 ribu rupee atau sekitar Rp 8 jutaan.

Noori Khan, anak Feroz Khan sekaligus ibu dari cucu yang dijual kakeknya itu tak berdaya melihat ulah sang ayah. Ia tak ragu laporkan Feroz Khan ke polisi pasca kejadian. Noori Khan sendiri berstatus single parent dan telah bercerai dengan suaminya.

Kini ketiganya telah ditangkap aparat. Baik Feroz Khan dan dua komplotannya terancam hukuman maksimal tujuh tahun penjara. Sementara itu sang bayi telah dikembalikan kembali ke ibunya.

Sumber: Sidomi News
Semoga artikel Kakek dari India Ini Tega Jual Cucunya lewat Facebook bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar