Dortmund Jegal Langkah Malaga di Menit-menit Akhir

Posted by Unknown On Rabu, 10 April 2013 0 komentar

Dortmund vs Malaga
Mungkin ini adalah laga paling menyakitkan buat tim Malaga. Hanya tinggal beberapa menit menuju semifinal Liga Champion Eropa, namun langkahnya terjegal oleh klub asal jerman, Borussia Dortmund.

Klub kecil Malaga nyaris saja menjungkalkan Borussia Dortmund dalam laga leg kedua Liga Champions. Los Andalusia itu sempat unggula 2-1 hingga menit ke 90.

Penyerang Malaga, Roque Santa Cruz, nyaris tak memercayai timnya akhirnya kalah 2-3 dari tuan rumah Borussia Dortmund dalam laga kedua perempat final Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Rabu 10 April dini hari WIB.

"Kami tak percaya dengan apa yang baru saja terjadi. Kami hanya empat menit dari semifinal," keluh Santa Cruz seusai pertandingan.

Dalam pertandingan itu, Malaga unggul lebih dulu melalui kreasi Joaquin Sanchez pada menit ke-25, namun Robert Lewandowski menyetarakan skor, lima menit jelang turun minum.

Malaga kembali memimpin pada menit ke-82, setelah Eliseu menjebol gawang Roman Weidenfeller.

Sayang, Marco Reus dan Felipe Santana menjungkalkan Malaga dengan gol yang dicetak pada menit ke-90+1 dan 90+3. Saat injurty time berakhir pada menit keempat, Dortmund berhak atas tiket semifinal Liga Champions dengan kemenangan 3-2 yang juga menjadi skor agregat dalam dua pertandingan.

"Kemenangan yang sudah berada di depan mata itu melayang," kata Santa Cruz lagi.

Malaga dalam pertandingan sebelumnya berhasil menahan imbang Dormund 0-0.
Semoga artikel Dortmund Jegal Langkah Malaga di Menit-menit Akhir bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar