Mengintip Tombol Update Status Baru Facebook

Posted by Lalu Abdul Aziz On Minggu, 31 Maret 2013 0 komentar

Penampakan Tombol Status Baru FB
Baru-baru ini, Facebook merilis tombol update status baru. Tombol ini bukan tombol biasa, namun sebuah tombol yang letaknya bisa ‘dimana-mana’ selama Anda masih membuka laman FB. Tetapi Tombol Update Status Baru FB ini masih dalam tahap ujicoba sehingga belum semua facebooker mengetahuinya.

Tombol update status baru Facebook ini sepertinya terinspirasi oleh twitter. Sebagaimana terlihat di situs twitter, mereka juga menampilkan tombol compose tweet yang bisa diakses meski Anda sedang membuka tab mention,discover, list, atau melihat profil pengguna lain, dan lainnya.

Tombol Compuse Twitter

Nah, Facebook pun sepertinya melakukan hal serupa. Biasanya pengguna bisa updates status hanya di beberapa pintu. Misalnya di news feed, profil sendiri, atau profil penguna lain. Namun kini, FB menginginkan penggunanya bisa meng-update status dari manapun selama ia masih berada di FB. Misalkan sedang asyik main game Angry Birds di Facebook, tiba-tiba ingin posting sesuatu. Tinggal klik saja tombol tersebut.

Update status bisa darimana saja

Yang menarik adalah tombol ini di uji coba News Feed lama, bukan news feed baru. News feed lama saja belum diterapkan secara global. Banyak pengguna yang tak sabar ingin mencobanya.

Apa maksud Facebook mengujicoba tombol baru ini di News Feed lama? Kita tunggu saja perkembangannya dalam beberapa hari kedepan. Sumber
Semoga artikel Mengintip Tombol Update Status Baru Facebook bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar