Kisah Seorang Wanita Bersuami Lima Pria

Posted by Unknown On Rabu, 20 Maret 2013 0 komentar

Seorang pria menikah dengan lebih dari satu wanita (poligami) lumrah kita dengar. Akan tetapi wanita menikahi beberapa pria sekaligus sangat jarang atau bahkan tidak pernah kita dengar, apalagi di Indonesia yang mayoritas penduduknya muslim tentu tidak pernah terjadi sebab Islam mengharamkan poliandri.

Namun di sebuah desa yang bernama Dehradun, India utara, poliandri bukanlah hal yang aneh. Malah adat di desa Dehradun mengharuskan seorang wanita ber-poliandri, yaitu seorang wanita menikah dengan pria sekaligus dengan semua saudara kandungnya.

Rajo Verna dengan Kelima Suami dan Anaknya
 Itulah yang terjadi pada Rajo Verma, wanita 21 tahun asal Dehradun yang menikah dengan lima pria sekaligus. Secara resmi, Rajo bersuamikan Guddu. Mereka menikah secara agama Hindu. Setelah itu, Rajo juga menikahi empat saudara laki-laki Guddu yakni Baiju (32), Sant Ram (28) Gopal (26), dan Dinesh (19)

 "Kami semua berhubungan seks dengannya (Rajo), tapi tak pernah merasa cemburu, kami keluarga besar yang bahagia," tutur Guddu si suami pertama, seperti dikutip dari DailyMail. Dan Rajo pun sepertinya tidak keberatan dengan adat poliandri itu karena dahulu juga ibunya menikah dengan 3 orang pria sekaligus yang merupakan saudara kandung.

Kini wanita muda itu telah memiliki satu putra yang bernama Jay. Sayangnya ia sendiri tak tahu siapa ayah kandung dari para putranya. Rajo mengaku, ia bercinta dengan kelima suaminya secara bergiliran setiap hari di atas lantai hanya dengan beralaskan selimut. Na'udzubillah

Rajo Verma berkumpul dengan keluarga besarnya
Tradisi Hindu kuno memang mengajarkan praktik poliandri. Salah satu cerita paling populer adalah kisah Drupadi yang menikahi Pandawa bersaudara. Walau kini poliandri telah jarang tapi masih terjadi di beberapa daerah. Para pelaku poliandri percaya, mereka dapat mempertahankan tanah keluarga jika terus melestarikan adat tersebut. Bagaimana soal nasab? Wallahuallam....

Sumber: Yahoo! She


Semoga artikel Kisah Seorang Wanita Bersuami Lima Pria bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar