Komedian Tata Dado Tutup Usia

Posted by Lalu Abdul Aziz On Senin, 18 Maret 2013 0 komentar

Komedian Tata Dado menghembuskan nafas terakhir di rumahnya Jl Papandayan, Perumahan Masnaga, Blok A, Bekasi, Senin, 18 Maret 2013 pukul 16.30. Menurut salah anggota keluarga, Ozi, kondisi terakhir Tata Dado dalam keadaan baik setelah dirawat di rumah karena penyakit diabetes dan stroke.

"Kita semua kaget karena kemarin kondisinya sudah membaik. Semua keluarga dan teman-temannya sedang berkumpul," kata Ozi sesunggukkan lewat telepon, Senin, 18 Maret 2013.

Ozi mengatakan selama seminggu belakangan banyak wartawan dan teman artis yang mengunjungi pria yang terkenal lewat acara Lenong Rumpi bersama Debby Sahertian, Titi DJ, dan Harry de Fretes.

Menurut Ozi, sejak akhir Februari 2013, kondisi Tata Dado semakin memburuk dan sempat dirawat di rumah sakit. Karena tidak ada biaya, Tata Dado dirawat di rumah oleh keluarganya.

Hingga saat ini pihak keluarga belum mengetahui komedian yang menjadi Marlena di Lenong Rumpi itu akan dimakamkan. "Kita masih kurang tahu, masih bingung dan berduka," kata Ozi.

Sumber: Tempo.co
Semoga artikel Komedian Tata Dado Tutup Usia bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar