Ini Dia Pesan-pesan 'Perlawanan' Anas Lewat Twitter dan Status BBM

Posted by Lalu Abdul Aziz On Rabu, 06 Maret 2013 0 komentar

Sebelum menjadi tersangka, Anas Urbaningrum sering berkicau di twitter maupun update status di BBM. Namun, kicauan Anas di twitter maupun status BBM nya tidak begitu menjadi perhatian alias biasa-biasa saja. Barulah menjelang dan setelah Anas Urbaningrum ditetapkan sebagai tersangka, kicauan twitter dan status BBM nya mendapat perhatian luas publik Indonesia.

Apa saja pesan-pesan Anas lewat Twitter dan status BBM itu?

Anas Urbaningrum seperti memberi sinyal lewat twitter dan status BlackBerry Messsenger (BBM). Anas seolah memberi perlawanan. Diawali dahulu dengan status di BBM 'politik para Sengkuni', 'ojo dumeh', hingga 'ojo kagetan'.

Kini Anas juga bersuara lewat twitter. Anas pada Minggu (3/3) malam sempat ngetweet sejumlah pesan yang bertanda pagar #pesanayah. Lewat akun @anasurbaningrum, dia ngetweet sebanyak 3 kali soal pesan ayah itu.

"Jangan bermuka dua. Beda di depan beda di belakang", "Ojo gampang kuweden. Jangan mudah ketakutan". Tak lupa dia membubuhkan tanda pagar #pesanayah.

Tak jelas apa maksud tweet itu. Walau mendapat sejumlah respons luas, tak ada tanggapan Anas soal #pesanayah itu. Saat dikonfirmasi soal pesan ayah lewat BBM itu pun Anas tak merespons.

Jauh sebelum di twitter, Anas banyak memberi sinyal-sinyal lewat status BBM. Yang paling terkenal tak lain 'politik para Sengkuni' yang ditulis Anas menjelang dia menjadi tersangka di KPK. Kebetulan di PD memang ramai wacana agar Anas segera diganti. Tapi apa status itu ada kaitannya tak ada yang tahu. Anas sendiri berdalih dia sedang membaca buku Mahabarata

Sumber
Semoga artikel Ini Dia Pesan-pesan 'Perlawanan' Anas Lewat Twitter dan Status BBM bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar