Begini Cara Cepat Mendapat Banyak Follower Twitter Menurut Para Ahli

Posted by Lalu Abdul Aziz On Jumat, 01 Maret 2013 0 komentar

Bagi sobat-sobat yang punya akun twitter dan follower twitter sobat masih sedikit, postingan berikut ini akan memberitahu Anda bagaimana cara cepat mendapatkan banyak follower twitter. Tips atau cara ini berdasarkan hasil penelitian dari Georgia Institute of Technology di Atlanta, AS. Para peneliti telah mempelajari data dari 500 pengguna Twitter selama 15 bulan. Dari studi ini mereka membuat sebuah kesimpulan bagaimana cara cepat dapat banyak follower di Twitter.

Seperti dilansir Telegraph, Kamis (28/02/13), para peneliti menemukan adanya korelasi antara kicauan dengan pertumbuhan jumlah follower. Para peneliti menegaskan, kicauan yang memuat hal-hal yang negatif adalah salah satu faktor dari sekian faktor yang tak menumbuhkan jumlah follower.

 Mengungkapkan sentimen negatif di kicauan adalah faktor paling berbahaya untuk menumbuhkan audiens Twitter,” ungkap salah satu peneliti.

 Dengan kata lain jika Anda ingin menumbuhkan audies, cobalah untuk berkicau hal-hal yang positif, yang banyak memberi informasi bermanfaat bagi siapa saja. Bisa juga Anda men-tweet tentang motivasi atau hal-hal yang memiliki banyak manfaat bagi audiens.

Selama studi, peneliti mencatat pertumbuhan follower masing-masing pengguna berdasarkan analisis hubungan antara isi tweet dan pergerakan pengikut. Dan, hasilnya jumlah pertumbuhan follower semakin naik ketika seseorang berkicau tentang hal-hal yang positif dan mencerahkan. Sebaliknya ketika seseorang berkicau tentang sentimen, atau hal-hal negatif lainnya, maka pertumbuhan followernya mandek.

Hasil studi lainnya terungkap selain berkicau dengan konten positif, pengguna harus nge-tweet yang jelas, tidak ambigu, dan disarankan masif me-retweet berita atau artikel menarik.

Menjadi rahasia umum jika keberhasilan atau kepopuleran akun Twitter seseorang di-judge pertama kali dilihat dari jumlah follower-nya. Salah satu konten yang menarik audiens di Twitter adalah tips bagaimana memerbanyak jumlah follower. Ini yang sering dicari dan diburu oleh maniak Twitter.

Dengan demikian bisa disimpulkan, jika Anda ingin menambah jumlah follower jangan terlalu banyak membicarakan tentang diri Anda. Bagikan konten yang menarik, berguna, serta mencerahkan. Namun kecenderungan membicarakan diri sendiri memang benar adanya.

Sumber


Semoga artikel Begini Cara Cepat Mendapat Banyak Follower Twitter Menurut Para Ahli bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar