Netanyahu Minta Anggaran Khusus Buat Beli Es Krim?

Posted by Lalu Abdul Aziz On Kamis, 28 Februari 2013 0 komentar

Jujur, baru pertama kali ini saya mendengar seorang kepala pemerintahan meminta anggaran untuk membeli es krim dari negara. Mungkin baru Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu yang meminta anggaran khusus untuk membeli es krim dari Anggaran Belanja Negara. Kedengarannya memang unik dan lucu seorang kepala pemerintahan meminta anggaran es krim he he he.

Media Israel, Ynetnews melaporkan Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu menghendaki agar negara tersebut menganggarkan dana untuk kebutuhan favoritnya, yakni makan es krim. Dana untuk menikmati kesenangan Netanyahu itu menghabiskan anggaran sebesar 2.700 dolar Amerika Serikat (AS). Dana tersebut diambil dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Israel.

Staf Kantor Perdana Menteri Israel mengatakan parlemen menyetujui APBN yang diajukan eksekutif untuk pemeliharaan kediaman Netanyahu. Namun, tiba-tiba mendadak APBN tersebut diubah lantaran belum memasukkan klausul tentang anggaran es krim untuk Netanyahu.

Netanyahu menghendaki tersedianya es krim buatan depot es krim ternama di Yerussalem. Adapun es krim favorit tuan perang tersebut berasal dari toko bernama Metudala.

Masih menurut Ynetnews, kebutuhan es krim Benjamin dilaporkan sebanyak 14 kilogram (kg) per bulan. Dengan rincian harga senilai 16 dolar per kg. Netanyahu menyukai es krim rasa vanila.

Sumber
Semoga artikel Netanyahu Minta Anggaran Khusus Buat Beli Es Krim? bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar