Seorang Ibu Tega Bunuh Anak Kandung Hanya Karena Malu Kemaluan Anaknya Kecil

Posted by Lalu Abdul Aziz On Rabu, 27 Februari 2013 0 komentar

Hanya karena malu dan depresi melihat kemaluan anaknya kecil, Seorang Ibu yang berinisial RP, 34 tahun, tega membunuh anak kandungnya sendiri. Sungguh biadab dan diluar perikemanusiaan. Hanya karena masalah sepele dia berlaku kejam pada anak kandungnya sendiri.

Menurut Kapolsek Metro Cakung, Komisaris Azhar Nugroho, RP menghabisi nyawa Vicky di rumahnya, Gang Lele, Kampung Baru Klender, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa kemarin sekitar 14.00 WIB. Peristiwa itu terjadi saat suami RP, Suparmin, sedang bekerja. Pelaku mengikat kedua tangan korban ke belakang dengan kain selendang batik. Kemudian kepala korban dibenamkan ke dalam ember berisi air di kamar mandi. Setelah tidak bernafas, Vicky diangkat dan dilap.

"Pelaku depresi dan malu dengan kemaluan anaknya yang sehabis disunat semakin kecil," kata Azhar, Rabu, 27 Februari 2013.

Usai membunuh, pelaku sempat menjemput kakak korban, Cika di sekolahnya, SMPN 6 Kampung Bulak, Kelender. RP meminta anak sulungnya itu untuk pulang ke rumah dan menjaga sang adik. Begitu tiba di rumah, Cika kaget menemukan Vicky sudah terbujur kaku. Sedangkan Si Ibu sendiri sudah menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Timur

 Tentu alasan yang dikemukakan si Ibu tidak bisa diterima dengan akal sehat. Seekor binatang buas pun tidak pernah tega membunuh anaknya sendiri. Apatah lagi seorang manusia yang diberi akal dan pikiran. Saya sendiri tak habis pikir kenapa Ibu itu begitu biadab terhadap anaknya sendiri. Na'udzubillahi min Dzalik


Semoga artikel Seorang Ibu Tega Bunuh Anak Kandung Hanya Karena Malu Kemaluan Anaknya Kecil bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar