Menunggu Aksi Balas Dendam Barcelona pada El Clasico La Liga

Posted by Lalu Abdul Aziz On Sabtu, 02 Maret 2013 0 komentar

El Clasico semakin Panas
Kekalahan 3-1 dari Real Madrid pada Laga Copa del Rey Leg kedua, Rabu (27/2) tentu sangat menyakitkan bagi kubu Barcelona. Kekalahan dengan agregat 2-4 sekaligus memupuskan  mempertahankan mahkota Copa del Rey yang musim lalu. Apalagi kekalahan itu terjadi di hadapan publik sendiri. Suporter Barcelona pun sangat kecewa dengan kekalahan itu.

Awan duka pun kini tengah menyelimuti para punggawa Blaugrana. Gelandang bertahan Barca, Sergio Busquets menegaskan bahwa Barca sejatinya tidak layak menderita kekalahan. Tapi yang terjadi justru sebaliknya dan kekalahan itu terjadi di kandang mereka sendiri. Memang sangat menyedihkan, dan saya sendiri bisa membayangkan kesedihan punggawa dan pendukung barcelona itu.
 
Gol pertama Madrid hadir melalui Cristiano Ronaldo melalui penalti pada menit ke-13, dan gol kedua pada menit ke-57. Busquets pun menegaskan bahwa sepasang gol itulah yang menusuk hati timnya.

Busquest sendiri mengaku timnya tidak kekurangan usaha atau peluang. Namun cara dua gol pertama itulah yang membuat mereka terluka.  "Itulah sepakbola. Kami harus menjadi lebih sukses di depan gawang dan lebih kuat di lini pertahanan" kata Busquest mengevaluasi diri seperti dilansir Football Espana, Rabu (26/2/2013)

Pada sabtu malam yang akan datang (2/3) Barcelona kembali akan bertemu Real Madrid pada lanjutan kompetisi La liga. Pada laga El Clasico kali ini, punggawa Barcelona bertekat untuk melakukan misi 'Balas dendam' kepada Real Madrid. Meskipun poin Barcelona terpaut 15 poin dari Madrid, namun pertemuan mereka pada jornada ke 26 ini akan sangat berarti untuk mengobati luka yang telah tertoreh.

“Kami akan terus berjuang di La Liga. Waktu akan mengobati segalanya, dalam empat hari kami akan memiliki laga liga untuk dilakoni dan kami akan berusaha memenangi gelar penting ini,” tegas Busquest lagi.

Tekad Barcelona untuk memenangi El Clasico di La Liga sangat beralasan. Sebab rasa sakit yang didapatkan setelah kekalahan di Camp Nou itu sangat dalam sehingga mereka harus membalasnya di El Clasico La Liga. Selain itu untuk memantapkan posisi mereka sebagai pemimpin puncak klasmen La Liga. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi dan tampaknya akan sangat seru


Semoga artikel Menunggu Aksi Balas Dendam Barcelona pada El Clasico La Liga bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar