6 Aktivitas Facebook Ini Diklaim Dapat Menghancurkan Hubungan Cinta

Posted by Lalu Abdul Aziz On Sabtu, 16 Februari 2013 3 komentar

Facebook memang fenomenal. Sepertinya sebagian besar orang bahkan sudah tidak bisa hidup tanpa jejaring sosial yang satu ini. Namun ternyata, Facebook juga bisa menghancurkan hubungan cinta yang Anda bina. Seperti apa tandanya? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari iDiva (12/02) berikut ini.

Kerap mengintip Facebook pasangan
Berapa kali Anda 'mengintip' halaman Facebook pasangan? Jika Anda kerap melakukannya beberapa kali dalam sehari, artinya Facebook mulai menghancurkan hubungan cinta secara pelan-pelan. Sebab Anda merasa sulit percaya dengan apa yang dilakukan pasangan di dunia maya.

Pamer kemesraan berlebihan di Facebook
Entah itu status, foto, atau video bersama pasangan, sebaiknya jangan terlalu sering memamerkan kemesraan berlebihan di Facebook. Percayalah, teman-teman Anda di Facebook muak dengan hal itu.

Saling bertukar password Facebook
Password Facebook sama dengan sikat gigi, harus dipakai sendiri-sendiri dan tidak perlu dibagi, pada pasangan sekalipun. Jadi jangan marah ketika Anda bertanya pada pasangan apa password Facebook miliknya dan si dia menolak menjawab Anda.

Komunikasi via Facebook
Seberapa berat kecanduan Anda pada Facebook hingga menggunakannya sebagai alat komunikasi utama bersama pacar? Jika Anda benar-benar melakukannya, itu adalah tanda jelas bahwa Facebook mulai menghancurkan hubungan cinta.

Suka 'kepo
'Istilah 'kepo' atau terlalu penasaran dan ingin tahu urusan orang sering dibicarakan di dunia maya. Jika Anda juga selalu begitu dengan menanyakan, "Siapa si ini? Apa hubunganmu dengan si itu?" pada pasangan, berarti Anda mulai kehilangan kepercayaan pada si dia.

Mempermasalahkan mantan
Semua orang punya masa lalu. Jika Anda tidak sengaja menemukan Facebook mantan dari pacar, jangan lantas menyimpan dendam. Semua itu sudah berlalu dan yang paling penting adalah sekarang Anda bahagia bersama pasangan.

Itulah beberapa tanda bahwa Facebook mulai menghancurkan hubungan cinta. Apakah Anda pernah mengalami hal serupa?
Semoga artikel 6 Aktivitas Facebook Ini Diklaim Dapat Menghancurkan Hubungan Cinta bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 3 komentar

16 Februari 2013 09.46

bener nih, beda halnya kalo dah nikah :D

Terimakasih jiah al jafara atas Komentarnya di 6 Aktivitas Facebook Ini Diklaim Dapat Menghancurkan Hubungan Cinta
16 Februari 2013 09.49

Iya, kadang untuk menunjukkan eksistensi dengan pasangan, banyak pasangan yang terkadang lebay he he

16 Februari 2013 10.21

hati2 bro ??!!

Terimakasih mulyadi mark atas Komentarnya di 6 Aktivitas Facebook Ini Diklaim Dapat Menghancurkan Hubungan Cinta

Posting Komentar