Inilah Tanggapan Mr. Bean Asli Soal "Mr. Bean" Kesurupan Depe

Posted by Lalu Abdul Aziz On Selasa, 12 Juni 2012 0 komentar

Polemik tentang Film Mr. Bean Kesurupan Depe akhirnya membuat Mr. Bean asli atau Rowan Atkinson angkat bicara. Lewat Halaman Mr. Bean di Facebook, ia menegaskan jika film tersebut sama sekali tidak ada hubungan dengan dirinya.

Beberapa hari ini masyarakat Indonesia disuguhkan dengan kehebohan film Mr Bean Kesurupan Depe. Kehebohan ini bukan karena film tersebut luar biasa, namun terindikasi adanya unsur penipuan di dalamnya. Penipuan ini dari karakter Mr. Bean. Produser film tersebut menjanjikan adanya Mr. Bean ‘asli’ yang akan berduet dengan Dewi Persik sebagai tokoh utama.

Kata ‘asli’ ini dipelintir sedemikian rupa sehingga mengakibatkan penonton kecewa dengan tidak hadirnya Rowan Atkinson di film tersebut. Tidak sedikit selebritas dan pelaku dunia film yang mengritik arogansi produser. Sebut saja Joko Anwar. Dan film tersebut juga menuai reaksi keras di Twitter.

Mr. Bean di Facebook – dikelola oleh tim – menuliskan sebuah status yang menanggapi polemik film tersebut. Di laman Facebook yang memiliki 21 juta jempol ini, Mr. Bean berpesan pada penggemarnya.

“Helo penggemar Mr. Bean di Indonesia. Kami mendengar ada sebuah film baru di Indonesia yang menyematkan nama ‘Mr. Bean’ di judul film. Film tersebut tak ada hubungannya sama sekali dengan tokoh kesayangan kamu Mr. Bean atau Rowan Atkinson. Jangan sampai Anda kecewa,” tulis laman Mr. Bean di Facebook.

Setelah adanya konfirmasi ini, sontak status tersebut langsung banjir komentar. Hingga siang ini telah dikomentari oleh 3.085 pengguna dan dibagikan lagi sebanyak 1.478 kali serta memiliki 8.033 jempol.

Apakah dengan konfirmasi ini produser film sekaligus Dewi Persik masih kekeh, ngeyel, dan ngeles akan sosok Mr. Bean? Mari tunggu perkembangan berikutnya.

Referensi:
http://sidomi.com/101996/mr-bean-tanggapi-polemik-film-yang-mencatut-namanya/
https://www.facebook.com/MrBean

Semoga artikel Inilah Tanggapan Mr. Bean Asli Soal "Mr. Bean" Kesurupan Depe bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar