Apa Kata Benzema tentang Permainan Bertahan Inggris?

Posted by Lalu Abdul Aziz On Selasa, 12 Juni 2012 0 komentar

Laga Prancis vs Inggris
Setelah melakoni laga perdana Grup D, Prancis vs Inggris, Senin, 11 juni 2012, Salah seorang punggawa timnas Prancis, Karim Benzema rupanya sedikit menyimpan kekecewaan dengan permainan timnas Inggris yang cenderung bertahan. Menurut Benzema, Prancis bermain lebih baik dengan memeragakan sepakbola menyerang yang atraktif sementara Inggris cenderung bertahan dan mengandalkan serangan balik.

"Prancis saat ini bermain seperti Spanyol. Normal saja kalau kami berusaha meniru cara bermain Spanyol karena mereka memilih gaya permainan satu-dua sentuhan yang sangat menarik. Permainan seperti itu patut ditiru." urai Benzema.

"Namun tentu saja akan sulit jika harus bermain melawan tim yang hanya menunggu saja. inggris menempatkan banyak pemain mereka di depan gawang. Permainan parkir bus seperti itu sedang banyak dipakai saat ini, Spanyol juga mengalaminya," keluh Benzema.

"Saya menganggap diri saya sebagai pemimpin tim ini. Di timnas, saya berteriak lebih sering ketimbang di Real Madrid. Kami benar-benar ingin menang saat melawan Inggris." lanjut Benzema.

Bagaimanapun permainannya dan apapun hasilnya, menurut saya semua tim ingin menang dan apa yang terjadi di lapangan adalah bagian dari taktik dan strategi untuk memenangkan laga itu. Tinggal bagaimana kejelian para pemain untuk memanfaatkan peluang. Bagaimana menurut Anda?

Sumber: bola.net
Semoga artikel Apa Kata Benzema tentang Permainan Bertahan Inggris? bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar