Ini Tandanya Jika Si Dia Benar-benar Menyukai Anda

Posted by Lalu Abdul Aziz On Sabtu, 23 Juni 2012 0 komentar

Apakah saat ini Anda sedang pedekate ke seseorang? Lalu, Anda bertanya-tanya apakah dia benar-benar menyukai aku? Atau dia hanya menganggap aku teman? Pertanyaan ini kerap muncul di kepala ketika Anda sedang berada di zona pedekate. Jangan khawatir sobat... Untuk mengetahui bagaimana perasaan Si Dia pada Anda, kenali dulu tanda-tanda berikut ini:

1. Ingat Kembali Terakhir Pertemuan
Apakah si dia tersenyum? Meminta izin untuk sekadar berbicara dan bertanya? Jika iya, ini bisa jadi lampu hijau si dia memang menyukai Anda. Biasanya, gebetan juga akan mencoba membuat Anda tersenyum dan tertawa. Dia berusaha menarik perhatian, menyentuh Anda dengan berbagai alasan.

2. Ajak Dia Hang Out
Jika dia adalah teman atau seseorang yang Anda kenal, coba untuk mengundangnya menonton bioskop atau makan malam. Jika ia langsung mengiyakan dengan nada senang, Anda benar-benar memikat hatinya. Jika undangan ditolak, jangan muram. Tolakan yang diikuti suatu alasan dan permohonan maaf, pun bisa menunjukkan perasaan sukanya kepada Anda.

3. Rayu Orang Lain
Coba lah merayu atau membicarakan lawan jenis Anda. Pancing si dia kemudian tatap matanya. Jika dia tak mampu berbicara sembari menatap Anda, sudah jelas hatinya sedang dirasuki hawa cemburu. Biasanya, pendapatnya ketika Anda membicarakan lawan jenis bakal singkat. "Oh, jadi gitu toh.." atau "Ya.. Terserah kamu".

Jika masih belum mampu melihat dia benar-benar menyukai Anda, ikuti saja permainannya. Cinta memang rumit. Tapi, cinta yang datang dari hati tak akan mampu berdusta

Selamat mencoba!

Sumber: http://gayahidup.liputan6.com
Semoga artikel Ini Tandanya Jika Si Dia Benar-benar Menyukai Anda bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar