8 Riasan Wanita yang Tidak Disukai Pria

Posted by Lalu Abdul Aziz On Sabtu, 23 Juni 2012 0 komentar

Make-up atau riasan bagi wanita adalah adalah senjata utama untuk tampil cantik. Kaum Hawa akan mengekspresikan dirinya dengan riasan, mulai dari rambut, mata, hingga kuku. Namun, perlu diperhatikan. Ada beberapa make-up yang menjadi hits di kalangan wanita, tapi justru dibenci kaum adam. Apa sajakah?

1. Rambut Berantakan

Rambut alami tanpa disisr dengan kesan berantakan menjadi mode rambut hits musim ini. Namun, mode rambut ini justru ditakuti kaum pria. mereka bilang rambut mode ini membuat wanita menjadi terlihat tidak rapi.

2. Pewarna Mata Biru dan
Smokey Eyes
Smokey eyes adalah dandanan yang menitikberatkan pada mata. Dengan eyeliner atau eyshadow berwarna gelap seperti yang biasa diaplikasikan Kim Kardashian. Bagi kaum pria, smokey eyes terlalu berlebihan membuat wanita menjadi sedikit menakutkan.

3. Bulu Mata Palsu
Bulu mata palsu adalah cara yang baik untuk mengubah penampilan Anda. Kim Kardashian dan Katy Perry menggunakannya. Bulu mata palsu dianggap sangat tidak alami, membuat penampilan wanita menjadi aneh.

4. Alis Tebal

Alis tebal seperti yang Natalia Vodianova adalah tanda seksualitas musim ini. Namun, bagi kaum pria, wanita beralis tebal terlihat maskulin. Sebab, alis wanita biasanya dibentuk dengan indah.

5. Lipstik Merah
Kaum Adam paling benci kalau perempuan memakai lipstik merah. Ternyata warna itu mengingatkan mereka kepada ibu mereka sendiri.

6. Pria Benci Lip Gloss dengan Efek Basah

Kim Kardashian dan Ashlee Simpson memilih lip gloss dengan efek bibir basah. Sayangnya, penampilan bercahaya di bibir membuat pria kehilangan keinginan untuk mencium wanita.

7. Wanita Berambut Pendek
Kebanyakan pria tidak pernah menyukai wanita berambut pendek. "Bagi mereka, potongan rambut tersebut bagi wanita terlihat tidak seksi dan feminin.

8. Kuku Akrilik
Wanita dengan kuku akrilik dianggap kaum pria sebagai penggila manicure. Wanita dengan tipe ini disebut sebagai "miss perfect" yang selalu memperhatikan penampilan.

Meski terlihat indah, ternyata make-up terlalu berlebihan juga tidak baik bagi wanita. Tampil apa adanya dan menjadi diris sendiri mungkin akan lebih dihargai.(DES/ANS/Genius Beauty)

Sumber: http://gayahidup.liputan6.com
Semoga artikel 8 Riasan Wanita yang Tidak Disukai Pria bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar