Prediksi Bentuk Wajah Manusia Ratusan Ribu Tahun yang Akan Datang

Posted by Lalu Abdul Aziz On Selasa, 25 Juni 2013 0 komentar

Prediksi Wajah Manusia 100 tahun mendatang (Sumber foto: DailyNews)
Dua orang ilmuwan yang bernama Nickoloy Lamm dan Alan Kwan baru-baru ini memamerkan serangkaian gambar hasil prediksi mereka tentang wajah manusia 100 tahun yang akan datang. Menurut kedua peneliti itu, manusia akan mengalami evolusi, dimana manusia dalam prediksi mereka memiliki ukuran mata dan kepala yang lebih besar dibanding manusia sekarang.

Alasan yang mendasari prediksi mereka adalah manusia akan mengalami pertambahan volume otak sehingga membuat kepalanya membesar. Peneliti memberi gambaran tentang teknologi rekayasa genom zigotik di masa depan, di mana manusia dapat menyesuaikan evolusinya sendiri dengan cara mengontrol elektron.

“Di masa depan, umat manusia dapat mengendalikan proses evolusi alaminya dan memenuhi kebutuhannya meski ada perubahan secara biologisnya,” ujar Kwan, seperti dikutip dari DailyNews, Senin (10/6/2013).

Mereka juga mengatakan dengan kemampuan tersebut, manusia banyak mengalami perubahan pada wajahnya seperti garis-garis yang terlihat lebih kuat, hidung yang lurus, mata yang intens dan simetris. Tak hanya itu, manusia diduga akan berevolusi seperti itu setelah berhasil mengambil alih kehidupan di planet lain yang jauh dari matahari.

Dengan intensitas pencahayaan matahari yang kurang akan memicu mata berukuran lebih besar. Lemm juga berpendapat kulit manusia pun akan mengalami perubahan menjadi lebih gelap untuk melindunginya dari radiasi UV. Wallahuallam bissawab

Sumber: okezone.com
Semoga artikel Prediksi Bentuk Wajah Manusia Ratusan Ribu Tahun yang Akan Datang bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar