Pengin Punya Pacar FB Palsu? Kunjungi Situs Ini

Posted by Unknown On Minggu, 17 Maret 2013 0 komentar

Tampilan Muka Namoro Fake
Hari gini masih jomblo? Bagi yang berstatus demikian, tak perlu risau menjelang karena ada sebuah situs yang menyediakan pacar palsu untuk Anda tampilkan di FB. Situs ini akan menghapus mimpi buruk kaum jomblo. Situs ini menyediakan jasa pacar FB palsu yang menghindarkan mereka jadi pusat ledekan.

Situs ini bernama Namoro Fake. Mereka menyediakan akun-akun FB palsu yang bisa Anda jadikan pacar FB untuk kren-krenan he he he.

Lantas apa saja fitur yang tersedia di Namoro Fake? Situs yang ber-home base di Brasil ini tak hanya menyediakan akun pacar FB palsu namun juga produk pelengkap lainnya. Sebut saja komentar.

Dengan demikian akun FB pacar (palsu) akan berasa beneran. Hidup. Ikut berinteraksi mendukung eksistensi akun pacarnya. Namoro Fake hanya memberikan layanan ini selama 30 hari.

Untuk saat ini Namoro Fake hanya menyediakan pacar FB palsu perempuan. Sedangkan untuk akun laki-laki sedang mereka siapkan. Lantas berapakah harga layanan ini?

Cukup terjangkau bagi Anda yang berkantong tebal. Per 30 hari, pacar FB palsu dibanderol USD 99 atau sekitar Rp 955 ribu. Memang tidak murah. Namun jika Anda memilih tetap sendiri di Hari Valentine, ya silahkan.

Akun palsu, komentar palsu, like palsu, keberadaannya sudah banyak beredar di Facebook sejak dulu. Kini kepalsuan tersebut akan bertambah dengan hubungan palsu (relationship). Anda tertarik?
Kunjungi situs Namoro Fake di tautan ini.

Sumber: Sidomi News
Semoga artikel Pengin Punya Pacar FB Palsu? Kunjungi Situs Ini bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar