Gila, Komedian Inggris Ini Menyamar Jadi Pemain Manchester City Saat Laga Melawan Everton

Posted by Lalu Abdul Aziz On Minggu, 17 Maret 2013 0 komentar

Simon Brodkin Ditangkap Pihak Keamanan
Ada kejadian unik dan menggelikan saat laga tandang Manchester City melawan Everton semalam, Sabtu, 16 Maret 2013. Seorang Pria tiba-tiba muncul ke lapangan. Dia masuk bersama pemain ManCity lain untuk melakukan pemanasan jelang duel dengan Everton.

Anak-anak asuh Roberto Mancini, di antaranya kiper Joe Hart dan striker Carlos Tevez sempat heran menyaksikan kehadiran pria yang tak mereka kenal ikut berlari-lari kecil dan melakukan pemanasan bersama tim.

Hebatnya, pria itu begitu total dalam melakukan penyamaran. Dia mengenakan atribut lengkap ManCity di laga tersebut yakni kostum berwarna merah marun. Dia menggunakan nomor punggung 9 dan di atas nomor tersebut tercetak nama "Jason Bent."

Setelah beberapa saat, pihak keamanan yang menyadari kehadiran si penyusup. Mereka pun langsung mengambil tindakan dengan menangkapnya. Usut punya usut, rupanya pria 'gila' itu adalah seorang komedian yang terkenal lewat acara di stasiun televisi BBC, Lee Nelson's Well Good Show , Simon Brodkin.

Entah apa maksud dari Brodkin melakukan tersebut. Tapi yang pasti dia telah sukses membuat sensasi dan mengecoh semua orang yang ada di lapangan.
Semoga artikel Gila, Komedian Inggris Ini Menyamar Jadi Pemain Manchester City Saat Laga Melawan Everton bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar