Sony Kenalkan Xperia Miro, Smartphone Khusus untuk Facebooker

Posted by Unknown On Kamis, 14 Juni 2012 0 komentar

Sony Expria Miro
Setelah mengumumkan kehadiran Xperia Arco S dan Xperia Go yang dilengkapi fitur khas outdoor, kini Sony mengumumkan kehadiran Xperia Miro, ponsel khusus Facebooker.

Sony akan mengintegrasikan jejaring sosial Facebook ke dalam Xperia Miro, sehingga smartphone ini akan cocok bagi Facebooker.

Sony Xperia Miro ini menggunakan sistem operasi terbaru Google, Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dilengkapi layar touchscreen berukuran 3,5 inci. Kabarnya, Sony membenamkan teknologi Sony Bravia Engine ke dalam layar Xperia Miro ini.

Layar Sony Xperia Miro ini menggunakan teknologi LED backlight dengan dukungan layar touchscreen berjenis kapasitif dengan resolusi 320 x 480 piksel.

Sony Xperia Miro ini ditenagai olek prosesor ARM Cortex A9 dari Qualcomm MSM7225A dengan kecepatan 800MHz dengan dukungan memori RAM sebesar 512MB serta grafis menggunakan Adreno 200.

Seperti yang dikutip dari Slashgear, Sony melengkapi smartphone Xperia Miro dengan kamera resolusi 5 megapiksel di bagian belakang ponsel untuk mengabadikan momen Anda serta sebuah kamera didepan untuk melakukan percakapan video.

Sony juga membenamkan teknologi xLOUD di Sony Xperia Miro untuk menghasilkan audio yang jernih dan mantap.

Samrtphone Sony Xperia Miro ini dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 1500 mAh yang diklaim mampu untuk memainkan musik selama 36 jam nonstop.

Sony Xperia Miro tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti hitam, putih, pink dan emas. Sony sampai saat ini belum membeberkan harga ponsel Xperia Miro, namun disinyalir akan menyasar segmen menengah.

Penasaran dengan Sony Xperia Miro? Simak video berikut.



Sumber: Sidomi News
Semoga artikel Sony Kenalkan Xperia Miro, Smartphone Khusus untuk Facebooker bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar