Hari Ini, Jose Morinho Ada di Jakarta atas Undangan Milyuner Singapura

Posted by Lalu Abdul Aziz On Rabu, 13 Juni 2012 0 komentar

Bagi sobat-sobat yang ngefans sama Jose Morinho, kabarnya hari ini The Specials One ada di Jakarta Sob.. Kedatangan Morinho di Jakarta konon atas uindangan seorang Milyuner asala Singapura.

Siapa Milyuner Singapura yang mengundang Morinho?  Dia adalah Peter Lim, milyuner Singapura yang juga mengelola yayasan bernama Singapore Olympic Foundation - Peter Lim Sports Scholarship di Singapura.

Seperti dilansir detiksport, pihak penyelengara menuturkan bahwa Peter Lim  adalah sosok yang sangat peduli dengan pengembangan olah raga bagi generasi muda.


"Peter Lim berbagi cita-cita yang sama dengan Mourinho, yaitu mengembangkan dan memajukan olahraga khususnya di kalangan generasi muda. Peter Lim juga yang kemudian menyertakan Jakarta sebagai destinasi kunjungan Mourinho setelah Singapura," demikian keterangan dari pihak penyelenggara kepada redaksi detiksport.

Disebutkan bahwa Singapore Olympic Foundation - Peter Lim Sports Scholarship bertujuan untuk membantu para atlie muda berbakat dalam mengembangkan talentanya dan membantu secara finansial agar mereka dapat mewujudkan impian mereka. Beasiswa diberikan kepada para siswa yang layak mendapatkannya mulai dari sekolah dasar, menengah dan sekolah tinggi. Beasiswa juga diberikan kepada atlet-atlet berbakat yang tergabung di dalam tim-tim nasional yang belum mendapatkan dukungan finansial.

Malam  nanti (13/6/20120), bertempat di Hotel Borobudur Jakarta, Mourinho diagendakan akan mengadakan pertemuan eksklusif dengan pers bersama agen sepakbola terkenal, Jorge Mendes

Jorge Mendes adalah salah satu agen paling berpengaruh di dunia sepakbola saat ini, yang merupakan agen dari Mourinho, Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, Nani, Ricardo Quaresma, Falca, dan masih banyak lagi.

Sumber: detiksport




Semoga artikel Hari Ini, Jose Morinho Ada di Jakarta atas Undangan Milyuner Singapura bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar