Mitra Kukar Serius Berburu Sheva

Posted by Lalu Abdul Aziz On Kamis, 14 Februari 2013 0 komentar

Beberapa hari terakhir, dunia sepak bola Indonesia heboh. Penyebabnya bukan lagi dualisme organisasi sepakbola Indonesia. Akan tetapi kehebohan itu terjadi karena keinginan Mitra Kukar menggaet Andriy Shevchenko, mantan pemain AC Milan dan Timnas Ukraina. Bagaimana tidak heboh, pemain sekaliber Sheva (panggilan akrab Andriy Shevchenko) yang malang-melintang di persepakbolaan dunia akan bermain untuk Mitra Kukar

Ternyata keinginan Mitra Kukar untuk mendatangkan Sheva bukanlah isapan jempol semata. Mereka sangat serius mendatangkan pemain yan pernah meraih penghargaan Balon D" Or 2004 itu. Demi mendapatkan buruannya, Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) akan mengutus manajernya, Roni Fauzan menemui Sheva di Ukraina.

Konon perburuan bermula saat Sheva datang ke Jakarta bersama rombongan Milan Glory beberapa hari lalu. Kabar sebelumnya menyatakan bahwa Sheva mematok harga Rp 1 Miliar dengan durasi kontrak hanya untuk lima pertandingan saja. Lah kok durasinya pendek banget, mahal lagi? Ya.. kan barang bagus he he he...

Roni Fauzan menjelaskan bahwa pihaknya masih terus bernegosiasi dengan pemain yang identik dengan nomor punggung 7 tersebut. Oni juga mengatakan proses negosiasi yang mereka jalani sudah masuk dalam tahap serius. Selanjutnya menurut Oni, pihaknya akan membujuk Sheva agar mau tampil selama 10 laga.

Perburuan yang dilakukan Mitra Kukar terhadap Sheva tak hanya menjadi buah bibir di tanah air. Media-media di Eropa juga menarik perhatian media-media Eropa, salah satunya adalah Footbal Italia.

"Penyerang veteran ini telah pensiun bulan Juni setelah turnamen di Polandia dan Ukraina. Namun dia bisa melakoni comeback jika manajer Mitra Kukar, Ronni Fauzan bisa dipercaya," tulis media Italia itu.

Bukan hanya Football Italia yang memberitakan kabar ini. Kabar Sheva akan bermain di ISL juga ternyata diberitakan di Kyiv Post, ESPN, dan Daily Mail. Sheva sendiri telah mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola usai tampil pada Piala Eropa 2012. 

Sumber: VIVAbola
Semoga artikel Mitra Kukar Serius Berburu Sheva bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar