Jadwal El Clasico Leg ke-2 Copa Del Rey, 27 Februari 2013. Don't miss it!

Posted by Unknown On Minggu, 24 Februari 2013 0 komentar

El Clasico
Siapa pun tidak akan melewatkan jadwal El Clasico Jilid V antara Barcelona vs Real Madrid di leg kedua semifinal Copa del Rey 2013. Partai yang menentukan siapa yang layak berangkat ke final Piala Raja ini akan berlangsung pada Rabu, 27 Februari 2013 Pukul 03.00 WIB.

Berbekal hasil seri 1-1 di pertemuan pertama, Lionel Messi dkk. berharap, bermain di Camp Nou akan membawa hasil positif. Sebaliknya, Cristiano Ronaldo & co. tidak akan rela jika laga berakhir 0-0 atau mesti kalah lagi di stadion keramat Catalan ini.

Dua tim terbaik dunia bertemu. Pemilik ball possessions terbanyak dengan tiki-taka yang nyaris tak terputus, berduel dengan pemilik serangan balik tercepat di planet bumi. Dengan kedudukan imbang di leg pertama, tidak akan ada yang berniat main aman. Barca memang cuma butuh hasil seri tanpa gol. Tapi mengandalkan hal ini menghadapi Los Blancos, akan menjadi malapetaka besar bagi Barca.

Artinya, partai habis-habisanlah yang akan digelar. Dan ini bisa ditandai dari cara kedua tim melewatkan pertandingan Liga Spanyol pada Minggu (24/2) dini hari. Baik El Real maupun El Barca sama-sama menyimpan para pemain kunci, dan nyaris kalah karena strategi ini.

Di Riazor, menghadapi juru kunci Deportivo La Coruna, Madridistas sempat ngeri menyaksikan apa yang dialami tim mereka di babak pertama. Nyaris terbobol 3 gol tanpa balas! Untunglah sang pahlawan rutin, Cristiano Ronaldo, masuk dan menghidupkan tim. Jika melihat skuad yang diturunkan Jose Mourinho kontra Super Depor, dipastikan bahwa Real Madrid akan memainkan tim terbaik mereka di Camp Nou.

Seperti halnya Madrid, Barca juga sangat kesulitan untuk menundukkan Sevilla. Bahkan nyaris saja seri andai klub Andalusia lebih efektif menyerang. Cesc Fabregas dan Carles Puyol tidak masuk dalam daftar pemain semalam. Menarik untuk ditunggu, apakah David Villa akan diturunkan sejak awal di El Clasico mendatang? Ataukah ada kesempatan khusus bagi Cristian Tello, sang supersub?

Bicara Liga Spanyol, Real Madrid memang rajanya. Tapi ini adalah Copa del Rey, tempat Barcelona lebih berkuasa. Apakah Barca akan mencatatkan diri lolos ke final dalam tiga tahun berturut-turut? Ataukah giliran Los Blancos yang mementahkan nasib sang juara bertahan? Jangan lupa menyaksikannya, Rabu dini hari.

Sumber: Sidomi News
Semoga artikel Jadwal El Clasico Leg ke-2 Copa Del Rey, 27 Februari 2013. Don't miss it! bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar